How to Rid Away Your Problems

05.38



Mati.

Just kidding. Masalah akan selalu ada dalam hidup kita tanpa memandang status maupun usia. Orang kaya punya masalahnya sendiri, begitu pula dengan orang kurang mampu. Orang tua punya masalahnya sendiri, begitu pula dengan anak-anak. Kadang kita merasa penat dengan semua masalah yang datang kepada kita.

But i tell you what, problem is not a problem. Ya, gue serius. Gue tentu saja juga banyak problem di kehidupan gue dan memang gue sempat merasa lelah banget. Tapi gue diingatkan pada ayat di alkitab dalam roma 5 : 3-5 yang berbunyi :

"Dan bukan hanya itu saja. Kita malah bermegah juga dalam kesengsaraan kita, karena kita tahu, bahwa kesengsaraan itu menimbulkan ketekunan,
dan ketekunan menimbulkan tahan uji dan tahan uji menimbulkan pengharapan.
Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena kasih Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita."

Lihatlah! Tuhan memberikan masalah untuk kebaikan kita. Dengan masalah, Tuhan ingin membenarkan hal-hal atau sifat-sifat kita yang jelek. Seperti judul sebuah buku 'Cantik Itu Luka', sebelum kita menjadi 'cantik' di mata-Nya kita terus ditempa terus oleh Tuhan.

Kalian harus percaya bahwa Tuhan adalah masterplan yang sempurna. Ia tidak mungkin menempatkanmu pada situasi buruk tanpa memiliki maksud tertentu.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images