#NotMadeForNormal

19.43


Image source : hypebeast.com

Ini merupakan jargon dari brand sepatu yang terkenal banget, sebut saja namanya 'Aninas'. Menurut gue jargon ini bagus banget, bisa memotivasi kita yang kadang merasa diri sebagai orang normal. No, we're not made for normal.

Kalo kalian merasa diri kalian normal, maka berusaha lah sebaik mungkin agar kalian tidak merasa seperti itu. Mungkin jika kalian merasa hidup kalian normal-normal saja, maka coba lakukan sesuatu terhadap hidup kalian. Ubahlah cara kalian berpikir, bertindak, semuanya. Ubahlah seperti yang kalian inginkan, bukan yang orang lain inginkan.

Inspirasikan diri kalian dengan banyak hal, jauhilah kata-kata normal dalam hidup kalian. Lakukanlah hal-hal yang tidak biasa, agar kalian memperoleh hal-hal yang tidak biasa dalam hidup.

...

Semoga tulisan ini bisa menginspirasi:) maaf gue baru sempat nge blog setelah sekian lama ini. Gue sedang menikmati waktu liburan gue untuk menggali inspirasi yang akan gue share ke kalian dalam post-post gue selanjutnya. So, jangan sampai ketinggalan dan ikuti blog gue terus. Jangan lupa like, komen, share ke semua teman kalian. Happy reading:)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images