Dream

05.48


Yang membedakan manusia dengan hewan-hewan lain adalah kemampuannya dalam bermimpi.

Manusia pernah bermimpi untuk terbang di udara seperti burung, karena itu terciptalah pesawat terbang.

Manusia pernah bermimpi untuk

Jadi mimpi itu sebenarnya apa? Disini yang gue maksud bukan mimpi kita saat tidur. Tetapi mimpi alias visi atau cita-cita, sesuatu yang kalian harapkan untuk terjadi. Mimpi tidak terealisasi dengan sendirinya. Kita harus membangunnya.

Nah seperti hal nya bangunan, kita juga harus punya dasar mimpi tersebut. Apakah mimpi itu akan berguna bagi orang lain? Apakah mimpi itu sesuai dengan passion kita? Mimpi yang besar biasanya selalu berhubungan dengan orang banyak, selalu memberikan mafaat bagi banyak orang. Mimpi itu juga harus sesuai dengan passion kita, supaya bisa berkembang semakin besar.

Untuk membangun mimpi kita juga harus bekerja keras, konsistensi. Dan yang paling penting adalah bahwa kepercayaan kalian terhadap mimpi tersebut. Kalian harus percaya bahwa kalian bisa membangun mimpi tersebut, mungkin banyak rintangan yang menghadang, mungkin banyak orang yang akan menganggap kita gila. Tapi tunggu sampai mereka melihat hasilnya. Semua omongan buruk tersebut, semua rintangan tersebut akan sepadan dengan hasilnya.

Dream big, or never dream about a thing.

...

Itu saja yang ingin gue sampaikan, jangan lupa komen, share ke semua teman kalian di seluruh penjuru negeri. Happy reading all:)

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images