Menua Bersama

06.57

Cobalah kalian perhatikan orang tua kalian masing-masing. Sebagian besar dari orang tua pasti berkata "Pacaran itu jauh lebih enak daripada menikah."

Cobalah kalian perhatikan orang tua kalian masing-masing. Sebagian besar mungkin sudah melupakan cara untuk menunjukan kemesraan di depan umum. Contoh simple saja dengan "berpegangan tangan".

Cobalah kalian perhatikan orang tua kalian masing-masing. Sebagian besar mungkin sudah tidak bisa berkomunikasi dengan baik dan dengan mesra lagi dibandingkan saat dulu berpacaran.

Cobalah kalian perhatikan orang tua kalian masing-masing. Sebagian besar mungkin tidak pernah berkata "aku mencintaimu" kepada pasangan. Padahal saat berpacaran, mereka tidak pernah lupa untuk mengucapkannya.

Tidak kah kalian takut akan menghadapi hal itu saat menikah nanti?

Aku tidak ingin seperti mereka.

Aku ingin kita menua bersama, tanpa menjadi tua sedikit-pun.

Aku ingin kita tetap saling mengucapkan "aku mencintaimu" setiap hari. Seperti saat kita pertama kali berpacaran.

Aku ingin kita tetap saling menjaga komunikasi yang baik dan mesra. Seperti saat kita pacaran dan melupakan segalanya, bahkan waktu.

Aku ingin kita tetap saling menunjukan kemesraan di depan umum. Tetap berpegangan tangan di kala kita berjalan.

Aku ingin kita menyampaikan ke anak dan cucu kita bahwa "Menikah sama enaknya dengan berpacaran, bahkan lebih enak."

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images